Tidak!!! Ke Kampus Pakai Sepatu Kanan Kiri Beda

8 Apr

Judul vosting kali ini sama anehnya dengan cerita yang akan aku ceritakan ini. Silahkan dibaca…..^^

Waktu itu pagi selasa, matahari bersinar dengan bersemangat, tapi aku pergi ke sekolah untuk mengajar dengan malas-malasan. Maklumlah, tadi malam aku bergadang sampai jam 02.00 untuk merevisi skripsi yang harus aku berikan hari selasa itu juga.

Pagi di sekolah, jam 11.21 aku pamit pulang ke guru yang lain dan siswa-siswa yang seharusnya aku bombing hari itu. Sampai di rumah ketika adzan duhur berbunyi, berhubung perut lapar dan capek jadi aku makan dan istirahat dulu. Ternyata sang waktu begitu kejam, pada hal hanya istirahat sebentar tapi jam sudah menunjukan waktu 13.30.

Tidak, aku terlambat. Revisi belum diprint, belum sholat duhur, belum ganti baju. Sambil bersiap-siap aku menprint skripsi yang sudah direvisi, lalu pergi ke kampus. Rasanya agak tenang begitu sudah duduk di bus, tapi begitu aku liat hasil print tadi. Tidak, kurang dua lembar, mana rasanya tidak bawa flasdisk lagi, tapi begitu buka tas ada flasdisk. Uwah… syukurlah….. T.T

Sambil berpikir mau menprint di mana, rasanya sepatuku agak aneh. Begitu aku lihat ternyata aku pakai sepatu sebelah-sebelah, kanan dan kiri tidak sama. Ingin pulang tapi sudah teranjur naik bus, akhirnya aku terus sampai ke kampus. Begitu sampai di kampus aku terus berpikir, orang-orang yang lewat jangan lihat bawah. Entah ada yang melihat atau tidak, tapi teman-teman aku tidak ada yang sadar kalau aku pakai sepatu sebelah-sebelah. Mungkin karena warnanya sama-sama putih jadi tidak begitu mencolok.

Benar-benar hari yang sial…… (>.<)

*nangis di pojokan karena kebodohan sendiri*

Tinggalkan Balasan

