Murid Favoritku, Like My Brother

16 Feb

My favorit student, like my brother….murid favoritku, aku anggap adik sendiri. Mungkin bagi sebagian orang atau seluruh umat di dunia ini menganggapnya lebay atau terlalu aneh, atau terlalu apa gitu, tapi bagiku dia memang murid spesial punya tempat khusus di hatiku. Dia sudah aku anggap seperti adikku sendiri.

Gak ada yang spesial dari dia, orangya biasa saja, mukanya juga biasa, penampilan biasa, tingkah laku biasa, pergaulan juga biasa, tapi banyak kejadian yang aku lewatkan bersamanya yang membuat aku terharu dengan kata-katanya atau tidakkannya.

Pada dasarnya aku memang punya sikap pemaksa dan cepat ilfil dengan sesuatu, begitu juga terhadap adik kandungku sendiri, kadang kalau dia melakukan hal yang menurut aku gak baik, aku pasti akan merasa sebal pada adiku itu. Pada murid aku yang satu inipun begitu, begitu sayangnya aku dengan dia seperti aku menyayangi adik kandungku, aku kadang sebal melihat tingkah dia yang menurut aku gak baik.

Tapi, kalaupun aku kadang merasa sebal dengan mereka, tetapi rasa sayangku tidak pernah berkurang untuk mereka. Aku punya seorang adik perempuan dan seorang adik laki-laki, kalau jujur memang aku lebih menyayangi adik perempuanku, tapi rasa sayang aku pada adik laki-lakiku juga besar, begitu juga dengan muridku itu, aku menyayangi dia seperti adik kandungku sendiri, dia sudah aku anggap sebagai adik kandunganku.

Dia itu murid nomor satuku, juga adikku, tingkah lakunya kadang membuat aku tertawa, sedih, terharu. Banyak moment yang mengharukan bersamanya, dialah murid favoritku.

 

✿*~๐.。✿     ^^     ✿。.๐~*✿

 

 

 



 

 

 

✿*~๐.。✿     ^^     ✿。.๐~*✿

 

 

Tinggalkan Balasan

