Go to WARNET

4 Jun

Waktu kuliah aku suka menghabiskan uang saku dari orang tua untuk berkelana tak jelas di internet, karena tak punya jaringan internet sendiri di rumah jadi aku sering pergi ke warnet. Sekarang setelah bekerjapun aku masih suka ke warnet, padahal aku punya modem tapi kecepatannya sangat payah, jadi untuk download bisanya aku masih pergi ke warnet, minimal 2 minggu sekali aku harus ke warnet untuk download, kalau tak download rasanya stres, tak punya mainan.

Biasanya aku mengabiskan waktu di warnet kurang lebih 3 jam-an tapi sekarang, rasanya 3 jam itu terlalu singkat, kadang kalau donwnload-an aku belum selesai aku bisa hampir 4 jam di warnet, karena begitu lamanya di warnet aku suka haus dan lapar, warnet yang biasa aku datangi juga membolehkan membawa makanan jadi biasanya aku bawa cola atau jus untuk minum, dan roti atau biskuit untuk manakan

Web yang biasa aku buka di warnet

Weibo, ini web jejaring sosial yang kayak facebook, tapi ini punya Cina, tulisannya juga full Cina/kanji, tapi entah dapat ilmu dari mana deh, sampai aku bisa buat acount di web yang isinya kanji semua

Lifejournal (LJ), ini tempat favorit aku, di sini banyak teman yang punya hobi yang sama seperti aku, suka Jepang

Blogsopt aku, semu orang pasti tahu blogspotnya kan ^^

My Blogspot

Sebenarnya masih banyak web yang aku buka, tapi lupa namanya, yang pasti semuanya web untuk download video, mp3, scane gambar dan majalah

^_^

Tinggalkan Balasan

