Mimpi Terbesarku

14 Jul

Mimpi terbesarku, impian terbesarku, my big dreams adalah pergi ke negeri sakura, pergi ke Jepang. Negara favoritku, aku ingin hanami (makan sambil melihat bunga sakura), aku ingin merasakan disirami bunga sankura, aku ingin menyentuh bunga dan batang sakura lalu pulang membawa setangkai bunga sakura.

Aku ingin berdo’a di kuil Jepang, meskipun aku tahu itu tak ada gunanya karena aku tidak mempercayainya (stay believe to Allah SWT).

Aku ingin makan takoyaki asli buatan orang Jepang di negara Jepang, aku ingin nonton konser NEWS dan Johnny’s Jr. aku juga ingin menonton Shounan Club dan acara-acara Jepang favorit aku langsung dari studio TV.

Aku ingin jalan-jalan di Shibuya, aku ingin belanja sepuasnya di san. Aku ingin mengunjungi Odaiba, aku ingin menikmati sunset di sana. Aku ingin ke Tokyo Tower dan makan malam di sana.

Aku ingin ke Japan, negara favoritku, aku ingin sekali ke sana. This is my big dreams.

Kuil Matsumoto

Satu Tanggapan to “Mimpi Terbesarku”

  1. Kiki 24/04/2013 pada 11:43 am #

    Benar.. Sama kok🙂
    semoga suatu saat nanti bisa ke sana ya…

Tinggalkan Balasan

