I will do my best, but…

19 Agu

Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik pada apapun yang sudah menjadi tugasku, meskipun kadang kerja kerasku tidak setimpal dengan apa yang aku dapatkan, tapi aku selalu menerimanya, meskipun kadang penerimaan itu sepenuh hati, bahkan aku pernah tak mau menerima keadaan ketika aku dihadapkan pada orang yang tak mau mengerti atau orang yang tak mau peduli.

Did you know? Kepada orang-orang yang tak mau membuat RPP atau perangkat guru lainnya, you always say busy? Tahukah anda? Saya juga sibuk dengan tugas saya sebagai kurikulum? Bagi anda yang menyusun tugas akhir skripsi sendiri, membuat kurikulum itu sama susahnya seperti membuat skripsi.

Aku tidak meminta Anda membuat program sesempurna mungkin, aku hanya minta kerjakan sesuai kemampuan Anda? Apakah pekerjaan Anda lebih berat dari pekerjaan saya? Saya juga mengerjakan hal yang sama seperti yang Anda kerjakan ditambah dengan Kurikulum.

Anda tidak pernah mengerjakan tugas tapi selalu meminta sesuatu yang lebih, Aku selama menjadi Kurikulum selalu mengerjakan tugas dengan notebook aku sendiri, tak pernah aku menggunakan fasilitas sekolah kecuali untuk print. Bila nootebook aku rusak, insentif Kurikulum saja tidak cukup untuk memperbaiki nootebook aku, tapi Anda dengan mudahnya menyepelekan apa yang aku tugaska.  Bosan aku berbicara dengan Anda, jika aku tidak punya sopan santun, I wanna say “Fuck You.”

 

Kadang aku ingin pergi dari semua ini, aku benci dengan di sana aku bisa menjadi diriku sendiri, bukan aku yang selalu berpura-pura ramah dan baik agar tidak dibenci, itu seperti  seorang anak kecil yang memberikan permen pada anak lain karena ingin dijadikan teman.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

photo credit by tumblr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: