Terimakasih Atas Kepercayaannya

4 Des

Menyapa murid-murid yang aku sayangi
Bersama kalian adalah hal yang menyenangkan, banyak kejadian selama mengajar kalian. Tertawa, sedih, cerit, kesal, marah, kadang benci, tapi tak pernah terus membenci. Seperti apapun kalian, bagaimanapun kelakukan kalian Ibu selalu makum, Karen Ibu Guru juga pernah SMA, pernah mengalami hal yang kalian alami.
Bersama kalian adalah hal yang menyenangkan, kita di kelas belajar tapi tidak lupa untuk tertawa. Ibu guru selalu bilang, Ibu Guru tidak begitu suka pelajaran yang terlalu serius, lebih baik kita belajar dengan menyenangkan tapi pasti.
Bersama kalian adalah hal yang menyenangkan, terimakasih telah percaya pada Ibu Guru sampai akhir. Kalian murid SMK pertama Ibu Guru, sulit melupakan kenangan karena terlalu banyak. Saat kalian malas Ibu selalu bilang “ayo semangat, semangat.” Saat ibu yang malas kalian juga selalu menyemangati Ibu Guru “ayo, Ibu Novi, semangat, semangat, go, go, bu Novi.” Sipa yang tak bahagia diberikan semangat oleh orang lain?
Bersama kalian adalh hal yang menyenangkan, meskipun belakangan ini ada kejadian-kejadian, tapi Ibu Guru suka dengan rekasi kalian. Terimakasih untuk semuanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: