PPLK

18 Apr

Pengalaman PPLK

Aku lagi PPLK nih…… ternya ngajar tuh susah banget dueh. Biasanya cih aku ngajar anak TK yang cuma bermain belajar, tapi kalo ngajar SMP tuh harus serius. Tapi kalo terlalu serius anaknya jadi bosen, bercanda malah salah. Apa kalo njagar SD, SMP, ato SMU itu harus belajar sambil main, tapi kalo belajar sambil bermain, belajarnya gak kelar-kelar dunk….. cape deh…… Tapi ankanya lumayan kok, kadang bikin aku kesel, kadang bikin aku senang, perasaan manusia itu memang aneh dan berubah-ubah. Yang paling nybelin itu kalo anaknya ribu truz gak mau diem, apa lagi kalo ada yang gak mau ngerjain tugas, minta dipites uh anak, tapi bersabar dueh….. sabar….. sabar…… Tapi pengalaman ngajar pertama tuh pasti gak akan bisa dilupain. ^^

thebest1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: